JOB FAIR KOTA DENPASAR RESMI DIBUKA TERSEDIA 2.888 LOWONGAN KERJA

  • 27 Mei 2020
  • Oleh: Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Kota Denpasar
  • Dibaca: 278 Pengunjung

Dinas Tenagakerja dan Sertifikasi Kompetensi Kota Denpasar kembali menggelar Job Fair 2019 dari tanggal 09 – 11 Juli 2019 pukul 09 – 15.30 wita yang bertempat di Parkir utara Taman Kota lumintang, kegiatan ini merupakan ke 15 kalinya.

Kegiatan Job Fair yang menyiapkan 2.888 lowongan kerja dari 40 Perusahaan ternama dari berbagai bidang telah resmi dibuka oleh Bapak Sekda Kota Denpasar Drs. A.A. Ngurah Rai Iswara, M.Si dengan ditandai pemukulan Gong.

Kadis Tenaga Kerja dan Sertifikasi Kompetensi Kota Denpasar, Drs. I.G.A. Rai Anom Suradi,MM mengatakan pelaksanaan Job Fair ini tersedia lowongan bagi para pelamar baik yang fresh graduate maupun yang sudah berpengalaman, kami memfasilitasi pencari kerja agar sesuai dengan pekerjaan yang dicari. Selain itu ajang ini juga untuk mengatahui tren pencari kerja, kualitas, jenis pekerjaan dan lowongan yang ada sekaligus untuk mengurangi angka pengangguran di Denpasar," katanya.


Selain di Job Fair ini para Pencari kerja juga dapat menggunakan website kami untuk melamar kerja secara Online di http://bursakerja.denpasarkota.go.id.


  • 27 Mei 2020
  • Oleh: Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Kota Denpasar
  • Dibaca: 278 Pengunjung

video Terkait Lainnya

Drs.I.G.A. RAI ANOM SURADI,MM.

Apakah Informasi yang tersaji pada Website Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Kota Denpasar, bermanfaat bagi Anda?