Jajak Pendapat
Apakah Informasi yang tersaji pada Website Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Kota Denpasar, bermanfaat bagi Anda?
Baca Berita

IMPLEMENTASI ISO 9001-2015 DINSOSNAKER KOTA DENPASAR

Oleh : ajrekaganet | 26 Agustus 2016 | Dibaca : 1281 Pengunjung

Dalam rangka menuju Smart City pemerintah kota Denpasar terus berbenah menunjukkan kinerjanya khususnya di bidang pelayanan. Perbaikan terus menerus (Continuous improvement) menjadi kesimpulan akhir pertemuan demi pertemuan marathon dari pihak auditor internal s/d eksternal. Melaksanakan pelayanan dengan kebijakan mutu pelayanan sebagai bentuk janji melayani sesuai standar/ prosedur aturan perundangan-undangan, dan siap menerima sanksi bila melanggar maklumat pelayanan dinas tersebut. Demi menjaga kestabilan mutu sejak surveillance implementasi ISO 9001-2015 diingatkan kembali sasaran mutu yang selama ini sudah dinas miliki yaitu standar waktu 15 menit selesai bagi pelayanan kartu pencari kerja on line system /Bursa Kerja Online Kota Denpasar menjadi salah satu nilai plus untuk website selain Pro Denpasar sebagai wadah melayani keluhan pelanggan publik dinas yang sangat diacungi jempol pihak auditor. Namun Dinas harus bekerja lebih baik lagi dengan prosedur-prosedur mutu yang harus segera direalisasikan. Secara keseluruhan tujuan pemenuhan kepuasan pelanggan menjadi benar-benar dapat terwujud melalui organisasi dengan sertifikasi internasional ini. Ekspetasi masyarakat tentu makin tinggi namun dengan komitmen pelayanan kami tidak akan berhenti melayani dengan sepenuh hati sesuai slogan Sewaka Dharma "melayani adalah kewajiban".


Oleh : ajrekaganet | 26 Agustus 2016 | Dibaca : 1281 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



Video
No Video.
Facebook
Twitter